Fish

Kamis, 08 November 2012

Cerbung tentang Cherry Belle dan Sm*sh

* Gudang Tua Sekolah yang Angker Part 4 *



Anisa hanya diam saja tanpa bilang pada mereka... kemudian
Gigi : bilang aja sama kita, kita bisa jaga rahasia kok
MC : iya,iya
Anisa : sebenernya tuuh gue suka sama Morgan, yang gue kasih tau cuma Steffy, tapi Steffynya gak bisa jaga rahasia, jadinya aku malu sama dia
MC : cieeeeee...cieeeeeee
tanpa mereka sadari, ada seseorang yang hatinya terluka, tepat dibelakang Anisa, yaitu Angel, sedikit termenung dan menutupi wajahnya dengan senyum terpaksa.
Angel berfikir, ternyata Anisa dari dulu udah suka sama Morgan, pantes kalo deket-deket sama Morgan langsung malu- malu gitu kalo diajakin ngobrol, Gigi yang melihat wajah Angel sedikit murung tahu bahwa hatinya sakit mendengar jawaban Anisa tentang orang yang dia sukai, Angel hanya memberi tahu Gigi karna Gigi teman terdekat Angel
Gigi : eh, temen- temen.. gue mw beli makanan nih sama Angel..? ya kan Ngel ?
Angel : ya, udah, kita masuk kelas dulu yah, eh masuk kelas..? ngapain? kan masih lumayan lama
istirahatnya?
Gigi : Angeeel,kita mau pergi ke kantin bukan ke kelas... haduuuh, angel- angel!
Angel : Ouh, ke kantin, bilang dong dari tadi!
Christy : dari tadi juga udah ngomong kali!


MC hanya tertawa mendengar jawaban Angel 

Angel : iiih, kok pada ngetawain aku sihh? jahaat! ><
Cherly : habis kamu, lemotnya gak ilang-ilang
Gigi : udah aah.,. kan kasian anaknya! 
           O,iyah ada yang pada mau nitip gak? makanan / jajanan ajha gitu..?
Ryn : aku coklat 3 batang yaaa..
Felly : aku bakpao
Christy : aku minuman deh, kalo makan lagi nanti gemuk lagiii!
Cherly : yeeh, takut gemuk yaa? hahaha, gigi aku bakso yang kayak biasa
Anissa : aku Siomay deeeh
Gigi : busyeet, banyak banget, kalo kamu Kesya N Steffy ?
Kesya : aku roti ajah...
Steffy : aku gak makan aah, kenyang tdi pagi udah makan, aku banuin bawain makanan ajha deh, kyaknya agak susah buat dibawa.. :)


merekapun pergi membeli makanan sesuai daftar kesukaan makanan mereka masing- masing,saat ingin membeli di dekat kantin, mereka melihat sesuatu yang mengejutkan, dan menyeramkan,,.,... apakah itu?

~ Next ? ~

Sabtu, 20 Oktober 2012

ANDILAU


ANDILAU

Gw sangat menyukai seseorang, ia tampan,itu salah satu ciri-cirinya, gw ANDILAU nih, Tau gak artinya apa..? ANDILAU tuh artinya "ANtara DIlema dan gaLAU" itulaah artinya, Blogger tau gak arti Dilema dan Galau ? hmm...... bukan Dilema lagunya Cherry Belle yaa? Dilema merupakan seseorang yang sedang seneng sama seseorang alias kepikiran terus, sedangkan galau itu seperti kesal,cemas dengan seseorang yang kita sukai,karna suatu alasan, balik sama yang kita omongin tadi, gue dilema karena dia kadang bersikap baik sama gw, kadang ada rasa seperti perasaan benci padaku, mungkin ini dianggap biasa bagi yang belum pernah merasakan dilema seperti yang kurasakan saat ini, kadang dia marah-marah nggak jelas kalau gue deket- deket sama cowok lain, itu berarti dia peduli sama gue, gue merasa sangat seneng walaupun hanya peduli padaku sesaat,sedangkan gue galau karena dia dikelilingi cewek-cewek, sedangkan gue gak boleh.... apa itu nggak terlalu menyakitkan yaa? mungkin dia nggak nyadar kalau dia udah nyakitin hati gue, blogger pernah terkena sakit hati blom? bukan sakit hati itu, maksud gue semacam patah hati gitu deeh, gw suka sama orang yang berinisial Kuda Putih,alias AND... hehehehehe :) pada pandangan pertama, gue juga belum pernah terkena patah hati, tapi setelah kenal dia, gue baru merasakan yang namanya sakit hati, gue bersyukur jika dia tiba-tiba nembak gue,tapi itu sepertinya nggak mungkin, padahal gue pengen memberanikan diri untuk nembak dia, tapi gue mengundurkan diri karena dua alasan, mungkin gengsi (biasanya perempuan nunggu cowoknya sampai nembak dia),dan yang kedua alasannya mungkin gue takut dari pertemanan jadi benci, seandainnya, gue bukan seseorang yang pemalu, nggak akan jadi gini kejadiannya.... kalau gue beneran jadian, gue pengen banget buatperjuangin cinta gue, gue sama dia hanya sebatas teman bercandaan,tapi gue mengharapkan sesuatu yang lebih,walau gue dibilang egois, tapi itulah yang gue inginkan, selain membahagiakan kedua orangtua ku yaaah... Sepertinya gue udah jarang ngobrol ma dia atau deket ma dia, pertama karena nggak bisa ngobrol seperti biasa, karena gue takut dia menyadari perasaan suka gue,  kedua karena perbedaan kelas dan ketiga mungkin dia sudah ada seseorang yang dia sukai, seperti MB

gue nggak tau harus nyerah gitu ajah atau nggak, sementara itu aja yang gue curhatin kepada para blogger semua... THANKS ^.^v

Cerbung tentang Cherrry Belle dan Sm*sh

* Gudang Tua sekolah yang Angker * Part 3



Rafael    : Gimana ? maukan..? 
Ryn       : hmm... gimana yaah, oke deh, ketemuan dimana..? dan jam berapa..?
Rafael   : hmm... gimana kalau ketemuan di depan gudang tua yg ada di sekolah...?
MC Chibi : boleh"...
Gigi       : jam brapa?... pulang sekolah kah..? atau pulang ke rumah dulu baru ke sekolah lagi ?
Dicky   : gimana kalo jam 3 sore, ganti baju dulu... masa mau pergi pake baju sekolah kan gak lucu..hahaha


MC Chibi dan Sm*sh gak ada yang ketawa

Dicky   : gak ada yang ketawa pasti gx lucu ( dengan muka merah malu )..
MC keduanya : hahahaha... ngeliat muka kamu tuh lebih lucu daripada kamu bikin humor
Dicky hanya terdiam saja... setelah itu...


Morgan : oke kita ketemu disini setelah pulang sekolah jam 3... setuju kan...?
MC chibi : setujuuuuu!
Anissa :Tunggu..! maaf yaah kawan-kawan, kayaknya aku gak bisa ikut kalian deeh... aku ada urusan
Steffy : yaah kalo kamu gak ikut nanti gak bisa ketemu _ _ _ ♪ ♥ ☺


sebelum Steffy menjawab tangan, Anissa sudah mencapai mulutnya untuk memberi isyarat untuk gak ngomong.....angota Sm*sh bingung dengan kelakuan anissa... terlebih lagi Morgan


MC Sm*sh :: hayooo... gak ketemu siapa..?
Anissa : gak ketemu macan!! ( dengan muka merah karena malu )
Bisma : Iiih... kok ceweek-ceweek kok galak siih.... nanti cepet tua lhoo..!
Anissa : biarin ajaaa... !!


Anissa pergi dengan membalikkan badan serta menahan malu karena kelakuan Steffy...Setelah Anissa pergi mereka pun menyusuli Anissa menuju ke kantin...


Cherly : Anissa kok kamu pergi sih tadi..?
Anissa : aku kan malu sama mereka, apalagi kalo ngeliat diaaa....
MC    : ngeliat siaapaaaa ?


    ~ Next  ? ~

Kamis, 04 Oktober 2012

Profil dan Biodata T-ara


Profil dan Biodata T-ara


T-ara (티아라) dibentuk pada tahun 2009 oleh Core Contens Media. Jumlah personil / member T-ara pada awalnya terdiri dari 5 gadis-gadis ABG yang cantik dan seksi. Lagu perdana mereka adalah “Good Person” dimana lagu tersebut menjadi soundtrack film drama korea Cinderella Man pada April 2009.

Pada bulan Juni 2009 T-ara harus menunda debut berikutnya, hal ini dikarenakan Jiwon dan Jiae personile T-ara mengundurkan diri. Dan tidak lama personile T-ara bertambah 3 orang yaitu Boram, Qri dan Soyeon sehingga T-ara memilik 6 member. Dengan format terbarunya, T-ara merilis single perdananya yaitu “Lies”. Pada tahun 2010 personil T-ara bertambah menjadi 7 orang dengan kehadiran Ryu Hwayoung.

Tahun 2011 T-ara memulai debut mereka ke Jepang dengan menandatangani kontrak senilai $ 4.300.000 dengan perusahaan manajemen J-ROCK. Label rekaman besar mereka adalah EMI Music Japan dibawah manajemen dan promosi pemasaran oleh J-ROCK sendiri.

Update 2012: T-ara menambah 2 anggota baru Dani dan Ahreum. Member Hwayoung keluar dari grup.


Personil:

Nama Lengkap: Ham Eun-jung (함은정) / Eunjeong
Posisi: Lead Vocalist, Main Rapper, Former and Original leader
Tanggal Lahir: 12 Desember 1988
Blood type: O
Tinggi/Berat: 168/46
Pendidikan: DongGook University – Performing arts
Hobby: Movie, Fashion magazines, Reading
Specialty: TaeKwonDo, PanSoRi (Korean traditional narrative song), Horse riding
Roommate: SoYeon


Nama Lengkap: Park Sun-young (박선영) / Hyomin
Posisi: Vocalist, Rapper, Lead Dancer
Tanggal lahir: 30 Mei 1989
Blood Type: O
Tinggi/berat: 167/43
Pendidikan: SeongGyunGwan University – Acting arts
Hobby: Photography, Cooking, Drawing, Styling
Specialty: Musical, Sports, Acting
Favorite Brand: AA
Valuable Possession: Camera
Roommate: JiYeon


Nama Lengkap: Park Ji-yeon (박지연) / Jiyeon
Posisi: Vocalist
Tanggal lahir: 7 Juni 1993
Blood Type: AB
Bahasa: Korean, Japanese (basic).
Tinggi/Berat: 167/45
Pendidikan: HyeHwa All Girls High School
Hobbies: Sleeping, Watching Movies, TaeKwonDo, Sports, Cooking
Awards: Smart Model Contest 2008, APM Model 2007 [Silver]
Roommate: HyoMin

Nama Lengkap: Jeon Bo Ram (전보람) / Boram
Posisi: Current Leader, Vocalist
Tanggal lahir : 22 Maret 1986
Tinggi/Berat: 155/45
Blood type: A
Pendidikan: Myungji University, Enrolled in Dept. of Theatre and Visual Arts (Qri is also enrolled in the same university and same department.)
Keluarga: Father Jeon YongRuk (singer), mother Lee MiYoung (actress), a step father, a younger sister WooRam
Favourite Color: Yellow
Favourite Band: A&F
Roommate: Qri

Nama Lengkap: Park In-jung (박인정) / Soyeon
Posisi: Main Vocalist
Tanggal lahir: 5 Oktober 1987
Languages: Korean, (conversational) English, Japanese (basic).
Tinggi/Berat: 163/46
Pendidikan: Anyang Art School
Casted: 2005 Chin Chin Singing Competition 
Roommate: EunJung
Extra Information
Won Gold in 2005 CMB ChinChin Music Festival competition
Mantan Member/Leader dari 
SM Trainee dan Girls’ Generation (SNSD)

Nama Lengkap: Lee Ji-hyun (이지현) / Qri
Posisi: Vocalist
Tanggal lahir: 12 Desember 1986
Tinggi/Berat" 162/44
Pendidikan: MyungJi University – studying theatrics
Roommate: Boram
Filmography:
2009: MBC Queen SeonDeok – (Drama)
2009-2010: KBS2 God of Study/공부의 신 (Drama) – Cameo
2010: SBS Giant/자이언트 (Drama) – Cameo
2010: Death Bell 2/고사 2 (Movie) – Cameo


Nama Lengkap: Lee Ah Reum ( 이아름 ) / Areum
Posisi: Lead Vocalist
Tanggal lahir: 19 April 1994
Tinggi/Berat" 167/46
Pendidikan: Hanlin Academy of Arts - Practical Music
Facts: Both of her parents were in the music industry, and she has inherited both of their talents and is extremely talented girl. Joined T-ara in July 2012 as the 8th member.

Nama Lengkap: Danee Kim
Posisi: Vocalist
Tanggal lahir: -
Tinggi/Berat" -
Pendidikan: -
Facts: She lived and raised in US since 4 years old. She will join T-ara in December 2012 as 9th member.



Former Member----------------------------------------------------------------------------

Ryu Hwa Young (류화영) / Hwayoung
Posisi: Main Rapper
Tanggal lahir: 22 April 1993
Tinggi/Berat: 168/45
Pendidikan: Chonnam Girls High School.
Hobby: Online gaming
Specialty: Piano, Acoustic guitar
Hwayoung adalah saudara kembar dari Hyoyoung anggota Co-Ed School/5dolls. Dia bergabung di T-ara pada bulan Juli 2010.

Jumat, 28 September 2012

◘☺Jeremy Sumpter☻◘

JEREMY SUMPTER 
Jeremy Sumpter artis yang berperan sebagai Peter Pan di Film Peter Pan " Return to Neverland " the Movie ♪ ♥☺◘
Jeremy Sumpter salah satu artis pemeran film yang kusukai....Ini Foto + Biodata Jeremy Sumpter
.
.
.
.
.
Foto Jeremy Sumpter
     
 
      

Biodata Jeremy Sumpter

Nama Lengkap: Jeremy Robert Myron Sumpter (Robert dan Myron nama-nama kakek Jeremy ).
Tanggal Lahir: 5 Februari 1989.
Umur : 23 Tahun.
Tempat Lahir: Monterey, California.
Tinggal: Los Angeles, California.
Tinggi: 162 cm.
Berat: 55 kg.
Rambut Warna: Light Brown.
Mata Warna: Biru.
Saudara: Dua saudara perempuan, Jessica (kembar), dan Jennifer "Gigi". Seorang saudara Travis yang ada di militer.
Hewan Peliharaan: Dua anjing bernama Bear dan Chewie.
Olahraga: Ski, Basket, Sepakbola dan Baseball.
Tim: San Francisco 49ers, San Francisco Giants dan Green Bay Packers.
Atlet: Kobe Bryant.
Musik / Band: Classic Rock (Beatles, Rolling Stones, Tom Petty dan Neil Young).
Film: Deer Hunter, Deliverance, a River to start with That, dan Braveheart.
Aktor: Denzel Washington, Mel Gibson, Robert Redford, Jim Carrey, Catherine Keener dan Tom Hanks.
Books: Hungry Played.
Hobi: Olahraga.
Makanan: Spaghetti dan cabai.
Warna: Biru.
Twitter : @jeremysumpter

~ Apakah Jeremy Sumpter mempunyai fanspage, link Facebook, Twitter dan My Space ?
 ~> Akun Twitter      Jeremy Sumpter  :  https://twitter.com/jeremysumpt
 ~> Akun Facebook Jeremy Sumpter  :  http://www.facebook.com/jeremysumpterofficially
 ~> Akun My Space Jeremy Sumpter  :  http://www.myspace.com/jeremysumpterofficially

Sabtu, 25 Agustus 2012

Sejarah Kota Tua


Tak cukup sehari menyelusuri sisa-sisa Kampung Tua di Jakarta Kota. Di sana di bekas pembantaian masal terdapat satu meja sembahyang. Ada delapan Teko Teh di bekas rumah tua milik saudagar Cina. Glodok yang sekarang menjadi wilayah bisnis ternyata dulu merupakan ruang isolasi warga Cina. Upaya Museum Sejarah Jakarta menjadi pusat informasi sejarah perkembangan kota dan budaya masyarakat Jakarta sulit direalisir.
Kota Tua Batavia Jakarta
Terlebih bila menyangkut masa prasejarah masa kini dalam bentuk yang edukatif dan rekreatif, agak kerepotan. Betapa tidak, Jakarta sebagai ibukota Republik Indonesia memiliki sejarah yang sangat panjang. Betapa pun usaha maksimal telah diupayakan oleh Museum Sejarah Jakarta untuk mengumpulkan informasi tentang sejarah Jakarta, namun ada saja bagian dari sejarah Jakarta yang belum dapat ditampilkan serta diinformasikan secara maksimal kepada pengunjung museum.
Sejarah kota Jakarta diperkirakan dimulai sekitar 3500 SM, diawali dengan terbentuknya pemukiman sejarah di sepanjang daerah aliran sungai Ciliwung. Seiring dengan perjalanan sejarah, maka berbagai kampung tumbuh di sepanjang aliran sungai itu. Kampung-kampung ini ada yang bertahan sampai sekarang yang di sebut Kampung Tua. Diantaranya adalah Kampung Bandan, Kampung Orang Cina (Pecinan), Kampung Luar Batang, Kampung Pekojan, Kampung Angke, Kampung Kebon Jeruk dan masih banyak lagi.
Kota Tua Batavia Jakarta
Kampung-kampung ini telah banyak mengalami perubahan karena termakan waktu, kendati letak dan sisanya masih bisa disaksikan di era pembangunan. Keberadaan kampung tua dan bangunan-bangunan bersejarah yang terletak di kampung-kampung tersebut justru merupakan kelebihan yang dimiliki kota Jakarta. Walaupun Jakarta tidak memiliki keindahan alamiah. Semisal Hongkong dengan peak-nya atau lalu lalang kapal di pelabuhan, atau istana-istana berlapis emas di Bangkok. Selain juga tidak memiliki daerah hijau di sekitar waduk-waduk air bersih di tengah-tengah kota seperti di Singapura.
Tetapi Jakarta memiliki kampung-kampung tua beserta bangunan-bangunan tua yang ada di wilayah tersebut. Merupakan aset bernilai tinggi di wilayah Jakarta Kota. Museum Sejarah Jakarta (MSJ) berusaha menginformasikan sejarah kota Jakarta secara lengkap. Termasuk keberadaan kampung-kampung tua bersejarah ini. Namun karena keterbatasan ruang pamer dan koleksi yang dimiliki, maka sejak tahun 2002 MSJ mengadakan terobosan dengan mengajak masyarakat langsung berkunjung ke kampung-kampung tua tersebut. Kebetulan sebagian dari kampung-kampung tua itu terletak di Kawasan Kota Tua di sekitar MSJ.
Kegiatan yang pada awalnya disebut Wisata Kampung Tua, dan kini dinamakan Kunjungan Kampung-Kampung Bersejarah ini, sengaja dirancang untuk dapat dinikmati oleh untuk semua lapisan masyarakat lokal maupun mancanegara. Wisata dilakukan dengan berjalan kaki, agar peserta dapat langsung merasakan denyut kehidupan di kampung-kampung tua tersebut sambil menikmati keindahan arsitektur dari bangunan-bangunan bersejarah yang terdapat didalamnya.
Kota Tua Jakarta, juga dikenal dengan sebutan Batavia Lama (Oud Batavia), adalah sebuah wilayah kecil di JakartaIndonesia. Wilayah khusus ini memiliki luas 1,3 kilometer persegi melintasi Jakarta Utara dan Jakarta Barat (PinangsiaTaman Sari dan Roa Malaka).
Dijuluki "Permata Asia" dan "Ratu dari Timur" pada abad ke-16 oleh pelayar Eropa, Jakarta Lama dianggap sebagai pusat perdagangan untuk benua Asia karena lokasinya yang strategis dan sumber daya melimpah.

Sejarah Kota Tua
Tahun 1526, Fatahillah, dikirim oleh Kesultanan Demak, menyerang pelabuhan Sunda Kelapa di kerajaan Hindu Pajajaran, kemudian dinamai Jayakarta. Kota ini hanya seluas 15 hektar dan memiliki tata kota pelabuhan tradisional Jawa. Tahun 1619, VOC menghancurkan Jayakarta di bawah komando Jan Pieterszoon Coen. Satu tahun kemudian, VOC membangun kota baru bernama Batavia untuk menghormati Batavieren, leluhur bangsa Belanda. Kota ini terpusat di sekitar tepi timur Sungai Ciliwung, saat ini Lapangan Fatahillah.
Penduduk Batavia disebut "Batavianen", kemudian dikenal sebagai suku "Betawi", terdiri dari etnis kreol yang merupakan keturunan dari berbagai etnis yang menghuni Batavia.
Tahun 1635, kota ini meluas hingga tepi barat Sungai Ciliwung, di reruntuhan bekas Jayakarta. Kota ini dirancang dengan gaya Belanda Eropa lengkap dengan benteng (Kasteel Batavia), dinding kota, dan kanal. Kota ini diatur dalam beberapa blok yang dipisahkan oleh kanal [1]. Kota Batavia selesai dibangun tahun 1650. Batavia kemudian menjadi kantor pusat VOC di Hindia Timur. Kanal-kanal diisi karena munculnya wabah tropis di dalam dinding kota karena sanitasi buruk. Kota ini mulai meluas ke selatan setelah epidemi tahun 1835 dan 1870 mendorong banyak orang keluar dari kota sempit itu menuju wilayah Weltevreden (sekarang daerah di sekitar Lapangan Merdeka). Batavia kemudian menjadi pusat administratif Hindia Timur Belanda. Tahun 1942, selama pendudukan Jepang, Batavia berganti nama menjadi Jakarta dan masih berperan sebagai ibu kota Indonesia sampai sekarang.
Tahun 1972, Gubernur Jakarta, Ali Sadikin, mengeluarkan dekrit yang resmi menjadikan Kota Tua sebagai situs warisan. Keputusan gubernur ini ditujukan untuk melindungi sejarah arsitektur kota — atau setidaknya bangunan yang masih tersisa di sana.
Meski dekrit Gubernur dikeluarkan, Kota Tua tetap terabaikan. Banyak warga yang menyambut hangat dekrit ini, tetapi tidak banyak yang dilakukan untuk melindungi warisan era kolonial Belanda.[2]


Cerbung tentang Cherry Belle dan Sm*sh

* Gudang Tua sekolah yang Angker * Part 2


tiba" ada yang menghampiri chibi, salah satu personil Sm*sh yg bernama Rafael...
Rafael : Hey Sapi
Ryn : Iiiih.. aku bukan sapi tau, aku cuma suka sama boneka sapi..
Rafael : Iya deh.Maaf- maaf..
Ryn : Naah gitu dong..
Gigi : Ngomong- ngomong ada apa niih..? tumben kamu sama temen kamu kesini..?
Morgan : Gini looh.. Sebenernya kita mau ngundang kalian untuk pergi jalan hari sabtu nanti.
mc : Haah..? Ngajak Jalan..?
Dicky : Iyaah.. :)


Tiba" Bel Tanda Masuk sudaah berbunyi.


Cherly : Udaah yuuk.. udah bel tuh, untuk Morgan, Rafael,Dicky.. nanti kita pikir-pikir lgi..istirahat kita kasih jawabannya deh.
Rafael : Oke, ditunggu yaah.. :)


Chibi pun pergi..


Morgan N Dicky : Smoga aja bisa.. jadi bisa deket sama ***
mc : Siapa tuuh.. ? hahaha..  :)
morgan dan dicky hanya senyum tidak menjawab..


Sementara Chibi d kelas..

Cherly : Gimana niih... pada maukan..?
Angel : Maau apa..?
Cherly : haduuh.. mau di ajak in jalan sama Rafael dkk
Angel : Owh.... Maauuuu
mc : Angel-Angel.. lemotnya kumat..
Anissa : Tapi pada bingung nggak..?
mc : Bingung kenapa nis ?
Anissa : Masa, Tiba-tiba Smash ngajakin kita jalan-jalan ?
Felly & Christy : hmm, Iya juga yaah.. Mungkin mereka mulai suka sama kita kaliii..?
Gigi : huuuuuuu. Pengennya Twister Twin  aja tuh
mc : hahaha..


Tiba" guru masuk..
Guru : Selamat Pagi,anak-anak.
Murid : Pagii, bu
Pelajaran pun di mulai,
setelah selesai belajar, Bel Istirahat pun berbunyi
Rafael dkk pun datang menghampiri chibi.


Apa yang akan Rafael katakan pada chibi


Next ?