Sabtu, 20 Oktober 2012

ANDILAU


ANDILAU

Gw sangat menyukai seseorang, ia tampan,itu salah satu ciri-cirinya, gw ANDILAU nih, Tau gak artinya apa..? ANDILAU tuh artinya "ANtara DIlema dan gaLAU" itulaah artinya, Blogger tau gak arti Dilema dan Galau ? hmm...... bukan Dilema lagunya Cherry Belle yaa? Dilema merupakan seseorang yang sedang seneng sama seseorang alias kepikiran terus, sedangkan galau itu seperti kesal,cemas dengan seseorang yang kita sukai,karna suatu alasan, balik sama yang kita omongin tadi, gue dilema karena dia kadang bersikap baik sama gw, kadang ada rasa seperti perasaan benci padaku, mungkin ini dianggap biasa bagi yang belum pernah merasakan dilema seperti yang kurasakan saat ini, kadang dia marah-marah nggak jelas kalau gue deket- deket sama cowok lain, itu berarti dia peduli sama gue, gue merasa sangat seneng walaupun hanya peduli padaku sesaat,sedangkan gue galau karena dia dikelilingi cewek-cewek, sedangkan gue gak boleh.... apa itu nggak terlalu menyakitkan yaa? mungkin dia nggak nyadar kalau dia udah nyakitin hati gue, blogger pernah terkena sakit hati blom? bukan sakit hati itu, maksud gue semacam patah hati gitu deeh, gw suka sama orang yang berinisial Kuda Putih,alias AND... hehehehehe :) pada pandangan pertama, gue juga belum pernah terkena patah hati, tapi setelah kenal dia, gue baru merasakan yang namanya sakit hati, gue bersyukur jika dia tiba-tiba nembak gue,tapi itu sepertinya nggak mungkin, padahal gue pengen memberanikan diri untuk nembak dia, tapi gue mengundurkan diri karena dua alasan, mungkin gengsi (biasanya perempuan nunggu cowoknya sampai nembak dia),dan yang kedua alasannya mungkin gue takut dari pertemanan jadi benci, seandainnya, gue bukan seseorang yang pemalu, nggak akan jadi gini kejadiannya.... kalau gue beneran jadian, gue pengen banget buatperjuangin cinta gue, gue sama dia hanya sebatas teman bercandaan,tapi gue mengharapkan sesuatu yang lebih,walau gue dibilang egois, tapi itulah yang gue inginkan, selain membahagiakan kedua orangtua ku yaaah... Sepertinya gue udah jarang ngobrol ma dia atau deket ma dia, pertama karena nggak bisa ngobrol seperti biasa, karena gue takut dia menyadari perasaan suka gue,  kedua karena perbedaan kelas dan ketiga mungkin dia sudah ada seseorang yang dia sukai, seperti MB

gue nggak tau harus nyerah gitu ajah atau nggak, sementara itu aja yang gue curhatin kepada para blogger semua... THANKS ^.^v