Fish

Sabtu, 20 Oktober 2012

Cerbung tentang Cherrry Belle dan Sm*sh

* Gudang Tua sekolah yang Angker * Part 3



Rafael    : Gimana ? maukan..? 
Ryn       : hmm... gimana yaah, oke deh, ketemuan dimana..? dan jam berapa..?
Rafael   : hmm... gimana kalau ketemuan di depan gudang tua yg ada di sekolah...?
MC Chibi : boleh"...
Gigi       : jam brapa?... pulang sekolah kah..? atau pulang ke rumah dulu baru ke sekolah lagi ?
Dicky   : gimana kalo jam 3 sore, ganti baju dulu... masa mau pergi pake baju sekolah kan gak lucu..hahaha


MC Chibi dan Sm*sh gak ada yang ketawa

Dicky   : gak ada yang ketawa pasti gx lucu ( dengan muka merah malu )..
MC keduanya : hahahaha... ngeliat muka kamu tuh lebih lucu daripada kamu bikin humor
Dicky hanya terdiam saja... setelah itu...


Morgan : oke kita ketemu disini setelah pulang sekolah jam 3... setuju kan...?
MC chibi : setujuuuuu!
Anissa :Tunggu..! maaf yaah kawan-kawan, kayaknya aku gak bisa ikut kalian deeh... aku ada urusan
Steffy : yaah kalo kamu gak ikut nanti gak bisa ketemu _ _ _ ♪ ♥ ☺


sebelum Steffy menjawab tangan, Anissa sudah mencapai mulutnya untuk memberi isyarat untuk gak ngomong.....angota Sm*sh bingung dengan kelakuan anissa... terlebih lagi Morgan


MC Sm*sh :: hayooo... gak ketemu siapa..?
Anissa : gak ketemu macan!! ( dengan muka merah karena malu )
Bisma : Iiih... kok ceweek-ceweek kok galak siih.... nanti cepet tua lhoo..!
Anissa : biarin ajaaa... !!


Anissa pergi dengan membalikkan badan serta menahan malu karena kelakuan Steffy...Setelah Anissa pergi mereka pun menyusuli Anissa menuju ke kantin...


Cherly : Anissa kok kamu pergi sih tadi..?
Anissa : aku kan malu sama mereka, apalagi kalo ngeliat diaaa....
MC    : ngeliat siaapaaaa ?


    ~ Next  ? ~