Kamis, 08 November 2012

Cerbung tentang Cherry Belle dan Sm*sh

* Gudang Tua Sekolah yang Angker Part 4 *



Anisa hanya diam saja tanpa bilang pada mereka... kemudian
Gigi : bilang aja sama kita, kita bisa jaga rahasia kok
MC : iya,iya
Anisa : sebenernya tuuh gue suka sama Morgan, yang gue kasih tau cuma Steffy, tapi Steffynya gak bisa jaga rahasia, jadinya aku malu sama dia
MC : cieeeeee...cieeeeeee
tanpa mereka sadari, ada seseorang yang hatinya terluka, tepat dibelakang Anisa, yaitu Angel, sedikit termenung dan menutupi wajahnya dengan senyum terpaksa.
Angel berfikir, ternyata Anisa dari dulu udah suka sama Morgan, pantes kalo deket-deket sama Morgan langsung malu- malu gitu kalo diajakin ngobrol, Gigi yang melihat wajah Angel sedikit murung tahu bahwa hatinya sakit mendengar jawaban Anisa tentang orang yang dia sukai, Angel hanya memberi tahu Gigi karna Gigi teman terdekat Angel
Gigi : eh, temen- temen.. gue mw beli makanan nih sama Angel..? ya kan Ngel ?
Angel : ya, udah, kita masuk kelas dulu yah, eh masuk kelas..? ngapain? kan masih lumayan lama
istirahatnya?
Gigi : Angeeel,kita mau pergi ke kantin bukan ke kelas... haduuuh, angel- angel!
Angel : Ouh, ke kantin, bilang dong dari tadi!
Christy : dari tadi juga udah ngomong kali!


MC hanya tertawa mendengar jawaban Angel 

Angel : iiih, kok pada ngetawain aku sihh? jahaat! ><
Cherly : habis kamu, lemotnya gak ilang-ilang
Gigi : udah aah.,. kan kasian anaknya! 
           O,iyah ada yang pada mau nitip gak? makanan / jajanan ajha gitu..?
Ryn : aku coklat 3 batang yaaa..
Felly : aku bakpao
Christy : aku minuman deh, kalo makan lagi nanti gemuk lagiii!
Cherly : yeeh, takut gemuk yaa? hahaha, gigi aku bakso yang kayak biasa
Anissa : aku Siomay deeeh
Gigi : busyeet, banyak banget, kalo kamu Kesya N Steffy ?
Kesya : aku roti ajah...
Steffy : aku gak makan aah, kenyang tdi pagi udah makan, aku banuin bawain makanan ajha deh, kyaknya agak susah buat dibawa.. :)


merekapun pergi membeli makanan sesuai daftar kesukaan makanan mereka masing- masing,saat ingin membeli di dekat kantin, mereka melihat sesuatu yang mengejutkan, dan menyeramkan,,.,... apakah itu?

~ Next ? ~